Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Sabtu, 16 April 2011

Aku rindu kamu :)

Tuhan aku rindu SENYUMANNYA
aku rindu GELAK TAWANYA
aku rindu TANGGISNYA
aku rindu UCAPANNYA
aku rindu SEMANGATNYA
aku rindu PELUKNYA
aku rindu CIUMNYA
aku selalu rindu BELAIANNYA
aku rindu TATAPAN TAJAM MATANYA
aku rindu LAGU YANG KAMU NYANYIIN
aku rindu SEMUA YANG ADA DALAM DIRINYA

Tuhan aku sayang dia tidak ada yang dapat menggantikannya dalam hidupku karena dia adalah anugerah yang terindah yang pernah kau berikan unutkku. Tuhan aku ingin dia bersamaku hingga akhir usiaku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar