Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Selasa, 22 Februari 2011

4 Guru Wanita Yang Terkenal Karena Skandal Seks

1. Debra Lafave



Guru SMP di Florida, Debra Beasley Lafave, didakwa atas tuduhan telah berkali-kali melakukan hubungan seks dengan seorang siswa laki-laki berusia 14 tahun, termasuk satu diantaranya dilakukan didalam mobil yang dikemudikan oleh sepupu siswa tersebut yang berusia 15 tahun.

Tidak ada yang mengira jika guru muda yang berusia 23 tahun, cerdas dan cantik ini akan menghadapi tuduhan atas kejahatan seksual di bawah umur.


2. Stacy Schuler

Stacy Schuler, 32 tahun, adalah seorang guru olahraga di sebuah SMU di Southwest Ohio. Schuler didakwa atas 19 tu
duhan telah melakukan hubungan seks dengan sejumlah siswa laki-laki dan beberapa pemain sepakbola.

 

3. Pamela Rogers Turner

Seorang guru yang juga mantan pemain basket ketika di perguruan tinggi. Guru cantik berpenampilan layaknya bintang film ini ditangkap karena berulang kali berhubungan seks dengan siswa laki-laki berusia 13 tahun, termasuk salah satunya di ruang gym sekolah.

Setelah dipenjara selama 9 bulan, Pamela roger kembali di tangkap untuk kedua kalinya pada 2006. Penyebabnya adalah pamela kembali menghubungi siswa tersebut dengan mengiriminya tulisan, foto dan video seksual tentang dirinya.

Tidak berhenti sampai disini, Pamela kembali berulah pada 2007 dan mendapat tambahan hukuman 2 tahun karena mengirimi foto telanjang dirinya kepada siswa tersebut.


 


4. Mary Kay LeTourneau

Mary Kay LeTourneau, seorang guru di Seattle berusia 35 tahun dan memiliki 4 orang anak, ditahan dengan tuduhan pemerkosaan anak dibawah umur. Anak tersebut bernama Vili Fualaau duduk dikelas 2 dan baru berusia 12 tahun ketika skandal seks guru dan murid ini terjadi.

Setelah menjalani hukuman selama 7,5 tahun, Mary Kay menikah dengan Vili Fualaau, siswa yang menjadi korbannya dan memang sangat dia cintai. Sekarang usia Mary Kay 47 tahun dan telah memiliki 2 anak hasil pernikahannya dengan Vili.

Hmm.. sebuah ending yang bahagia nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar