Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Jumat, 15 April 2011

15.04.2011 ahhhhhh galaaaauuuuuuuu

Dimulai dengan pagi yang galauuuu, terus disekolah aku kan duduk sama Fitriana tuh pada gokil-gokilan ya seperti biasa aku ikut dong ya. Pas istirahat , aku jajan ke kantin lewatin kelasnya abi, tapi dia gak ada terus aku langsung jajan bareng sama Fitriana. Aku jajan buah seperti biasa J . lalu aku , Fitriana , Rina pada diem di kelas soalnya aku bekel makanan. Pas istirahat kedua aku , Ayu, Rina, Wiwi,Ninik, Adinda , Marta , Ninik dan Fina pada main POGO di depan kelas. Hahaha seruu banget pokoknya :D
Terus pulangnya aku ke WARBA buat sekedar liat keadaan Abi , ya itung itung nanya kenapa sms gak dibales. Terus pas nyampe di bengkel ada kang jajang, kang Uya sama kang raka . terus ada dua orang  yaitu Abi sama Abay hahaha :D. kan aku salam sama semua pas aku Tanya kenapa sama abi eh dia gak jawab aduh ga sakit hati gimana yaa ?. huaaaaaaa galau lah ituuuu
Diwarba aku dijailin sama Kiagoos, ya maklum dia kalau bercanda suka kelewat batas J. Terus aku curhat deh sama Ahmad dan si kiagoos itu terus yang bikin aku sakit hati adalah omongannya ARDI
“iya da si Abi the suka sama dua orang” (what the hell?)
Terus katanya “Sama kamu juga sama SADHRINA”
aaaaaaaaaaaaaggggggggggggggghhhhhhhhhhh rasanya pengen nendang wanita JALANG itu terus aku jeburin ke selokan terus aku bom dia. Rasanya pengen aku POGO si CANTIK ituuuuuuu. :@
Terus pulangnya aku sms abi eh dia gak bales…… ada apa sama kamu saying ?
Salah aku apa ? yang kamu pengen apa ?
Aaaaaaaahhhhhhhhhhhhh kalau emang kamu suka sama dia pergilah sayaang, vanny disini gak akan pernah maksa kamu untuk sayang sama vanny ataupun untuk bales rasa vanny
VANNY TETEP SAYANG SAMA KAMU WALAU APAPUN YANG TERJADI :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar