Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Sabtu, 23 April 2011

puisi cinta

Aku ga pernah takut rasa sayangmu ke aku itu berkurang,
Karena aku tahu kamu ga pernah sayang sama aku

Aku ga pernah takut kamu melupakan aku,
Karena aku tahu kamu ga pernah mengingatku

Aku ga pernah berharap semua yang sudah kita lewati kamu minta untuk diulangi,
Karena aku tahu ga pernah ada kenangan akan aku buat kamu

aku juga ga pernah berharap kamu bisa ada buat aku kapanpun,
Karena aku tahu aku dan kamu hanya sebatas ini

Aku ga pernah berharap dan ga akan pernah berani berharap kamu mencintai aku
Karena aku tahu tidak mungkin mencintai aku

Aku hanya takut, jika aku kehilangan sosokmu
Aku hanya takut, jika aku ga bisa melihat kamu
Aku hanya takut

Aku tidak mengharapkan perhatian dari kamu
Aku tidak mengharapkan senyumu padaku tiap hari
Aku hanya berharap tetap bisa melihat kamu

Jika kamu membutuhkan aku, aku akan datang, namun jika kamu sudah tidak butuh aku . . .
Aku akan pergi dan mungkin kembali lagi ketika kamu membutuhkan aku .
Karena itulah aku...orang yang mencintai kamu dengan sepenuh hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar