Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Rabu, 20 April 2011

20.04.2011

haha hari ini di sekolah diadain acara doa bersama berhubungan dengan makin dekatnya UN. Tadi itu gak belajar , sebelum masuk aku ngobrol sama arya di depan kelas. Terus pas bel semua masuk kelas. pas udah istirahat kita ngumpul dilapangan dalam. pas giliran perenungan semua nangis kata-kata yang paling ngena adalah "kalian tau ga seberapa senangnya orang tua kalian saat kalian lahir , dan sekarang apakah kalian ingin mereka kecewa" kata-kata itu yang bikin aku nangis sekuat tenaga :(
haha pernah kebayang gak dibenak kita seberapa besar pengorbanan kedua orang tua kita ? huh kayanya gak ada duanya didunia.
Fakta pertama , tau ga ARYA pernah nyelingkuhin aku ? haha.
kedua dia pernah nyium tangan si CANTIK ?
ketiga dia bohong sama aku
aku kecewa :(
haha tapi tenang aja masih ada kok yang mau sama aku toh muka aku gak jelek-jelek amat iyakan ?
lagian mungkin dia bukan untuk aku ?
haha ga nyesel soalnya aku udah terlalu banyak kecewa sama dia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar