Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Jumat, 15 April 2011

sedikit curhat ya sayaang :'(


                Percaya gak ?
Jujur akhir-akhir ini kamu berbeda lebih asyik dan tenggelam dalam duniamu sendiri dan mungkin telah melupakanku ? .
Taukah kamu sayang ? rasanya perih…
Tapi  pernahkah kau tau ?
apakah aku memang tak penting lagi untukmu ?
apakah tak ada gunanya aku disini ?
apakah telah ada yang menggantikanku ?
                saat ini aku ingin kau jujur , mungkin itu dapat mengobati rasa sakitku J
                maukah engkau jujur ?
                Pergilah bila engkau ingin, PERGI ! bebaskan dirimu dari aku
                Bisakah kau mengerti aku ?
                Apakah mungkin kita dapat bersama ?
                Tuhan , bisakah engkau kabulkan doaku ?
                Untuk sekali saja rasakan cinta tanpa rasa sakit
                Tuhan, biarkan kali ini aku merasakannya untuk HARI ini saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar