Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Sabtu, 16 April 2011

cuhat lagii

malam minggu yang garing cuma ditemenin komputer dan hape yang membosankan :(. huaa masih tentang si ARYA itu .. Ya Tuhan aku galau salah ya aku terlalu bergantung sama dia ? salah ya kalau aku terikat sama dia?

ah rasanya gak mau dia pergi karena aku udah tergantung dan udah ngerasa nyaman sama dia
dia adalah Ayah bagiku disaat ayah kandungku tidak perduli padaku
dia adalah kakakku yang selalu memarahi bila aku salah
dia adalah adikku kala dia manja-manjaan padaku
Dia adalah SAHABATku kala aku membutuhkn tempat untuk bercerita
dia adalah musuhku kala kita berantem hebat
dia adalah rivalku kala kita sama-sama egois
dia adalah badutku kala hariku muram dan dia menghiburku
dia adalah si keras kepala kala kita benar-benar merasa gak cocok
Dia adalah HATIKU
dan dia adalah jantung hati yang akan selalu ada dalam aliran darahku

AKU KANGEN KAMU :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar