Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Senin, 11 April 2011

Seorang Bocah: "Dia Adalah Ayahku"

Mungkin kalian juga dulu sewaktu kecil sering ditemenin bapak/ayah agan kesekolah, atau malah ditungguin dulu sebelum masuk kelas. Tapi yang ane lihat hari ini bikin kita terharu dan inget ama papah kita , betapa pengabdian seorang ayah itu sungguh besar.

Sebelum masuk kelas, ternyata bapak ini nemenin putrinya kerjain PR . Ayah yang hebat
Ini yg paling bikin ane kagum gan...

Walaupun dipinggir jalan, tapi bapak ini masih setia menemani putrinya buat masuk sekolah. Waktu diselidikin ternyata bapak ini adalah pedagang makanan di sekolah tersebut, lapaknya adalah meja kecil sebelah gerobak mainan itu gan.  makin haru gan, bapak ini masih sempet nemenin, bantuin kerjain PR anaknya sambil jualan juga. Kebetulan anak kecil itu nyebrang jalan menuju tempat berdiri nunggu angkot,  beraniin diri buat nanya ama anak kecil itu. "Dik, itu yang lagi sama adik siapa?" dan bocah itu ngejawab "Dia adalah ayahku". sambil senyum anak kecil itu pergi ke warung deket ane buat tukerin uang buat kembalian dagangan ayahnya...

Ketika harus menemani putri kecilnya sekolah, bapak ini tetap berusaha sekuat tenaga mencari uang untuk pendidikan putrinya...nangis ane gan...[/b]

Mungkin buat agan2 ini hal sepele gan, tapi buat ane lebih banget gan. Ane jadi sadar kalau selama ini ane sangat beruntung bisa sekolah dan punya biaya yang alhamdulillah cukup sampe sekarang ane bisa kerja diperusahaan besar. Sekarang ane makin tau pengabdian Alm. Papa ane memang hebat gan, begitu juga dengan Papa agan juga

1 komentar: