Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Selasa, 01 Maret 2011

Puisi untuk AYAH

Ayah

pada rautmu ku pahat kerut
pada tanganmu kutafsirkan kegetiran hidup
pada tubuhmu kusirami beribu peluh
pada harapmu kujanjikan kebanggaan
Kerut kulit mu lembut menyentuh kalbu
Rambut putihmu memancarkan sinar kedamaian
Keras suaramu memberi ku kekuatan
Kemarahanmu adalah jiwaku
Petuahmu adalah jalan lurusku
Kau adalah ilham dalam hidupku
Kau adalah pembimbing spiritualku

Ayah..
tahukah kau
apa mimpi dan cita-citaku
Ketika kecilku dulu ku impikan istana tempat tinggal kita
aku akan membangun istana megah
tapi itu bukan dunia….
Yg kuinginkan Istana Megah di Surga….


Ayah
Kini segala pengorbananmu
Hampir terbalas
Akan kujunjung setiap pengorbananmu itu
Yang pasti aku tak pernah lupakanya
Walaupun kita berjauhan
Karena aku perlu meneruskan perjuangan ini
Demi masa depanku dan harapanmu
percayalah ayah
Anakmu dirantauan ini
Tidak pernah sesekalipun lupakan petuahmu

Ayah
Kesempurnaan cinta yg kau beri
Aku menyayangi dan berbakti kepadamu
Dalam senyum dan tangisku
Aku mencintaimu dalam hidup dan matiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar