Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Rabu, 09 Maret 2011

Curhat : 5 Maret 2011

Dimulai dengan pagi yang cerah . seperti biasanya aku bangun ketika sinar mentari telah menyapa. Bunyi sms itu terdengar dengan kerasnya. ya jelas langsung ku buka .
    "sayaaaang, bangun gih sholat subuuuuh :* " bunyi sms itu. Pesan singkat itu berasal dari Arya Habibi . Dia adalah orang yang berharga di hidupku.
    lalu dengan semangat aku bangun . sesudah itu dengan segera aku mencari baju yang terbaik untukku pakai foto Warba. haha maklum saja bajuku kan semuanya terkesan tomboy. aku dan adikku berusaha mencari baju yang cocok untukku.
   kemudian akupun segera berangkat kerumah temanku Rina , disana sudah ada Nur. Aku yang akhirnya hanya memakai kaos oblong berwarna putih dipadukan dengan jaket Warba dan Celana jins langsung duduk di kursi biasa aku tempati. seperti biasanya rumah rina sepi haha, hanya ada kakaknya. aku hanya sebentar disana karena maksudku kesana untuk melihat keadaan rina yang saat itu sedang sakit. Karena Rina tidak ikut dengan alasan dia sakit , aku memaklumi , tetapi Nur pun tidak ikut juga , ya mungkin dia ingin menemani Nur.
    Dengan segera kau pergi meninggalkan rumah Rina. saat akan menuju Warba, aku bertemu dengan siva. singakat cerita kita berdua pergi bersama Ke WARBA.
    Aku , Fadli , Gilang , Raka , Komara , Fauzi , dan Abay menuju ke Jonas dengan menggunakan angkutan kota karena saat itu tidak ada motor yang penuh. di Jonas aku segera menuju ke toilet, sesudahnya saat aku sedang mengobrol dengan teteh-teteh. Arya datang dan berkata " ayo , kita foto," dan memang hasilnya keren.
  saat pulang aku berkata pada kak Jajang "kak aku pulang sama siapa?" tanyaku
"hmm tunggu(sambil menanya kepada yang lain) oh , van itu ijal kosong"
ahhh ya ampun !!! tau tidak dia itu seorang MANTAN yang pernah berkesan di hidup aku !
dengan perasaan bersalah aku segera mendekati arya "boleh ga aku sama ijal?" tanyaku
"haha iya ga apa apa" jawabnya dengan senyuman
taukah kamu sepanjang jalan aku dan ijal menjadi bulan-bulanan anak-anak yang lain. mulai dari poerkataan "adeuh" ataupun "asik CLBK" ataupun lagu Glory Of  Love "FLASHBACK MASA LALU"
ya semua itu  terdengar sepanjang jalan yang kami lewati. sesampainya di warba, aku mendapat kabar bahwa Rina sakit lagi dengan cepat aku , Teh Nanda, Siva dan Gilang menuju ke rumah Rina
       disana sudah ada Dimas dan Ahmad, Nur disana aku hanya sebentar. saat pulang ke Warba , kak iyep berkata "van abi mana?" 
"loh kok ?" jawabku binggung
katanya arya menyusulku kerumah Rina tapi kami tidak bertemu. beberapa menit kemudian, dia datang dengan keringat bercucuran, dan itu dia lakukan demi AKU.
dan ketika aku akan pulang , yang mengantarku adala RIZZAL.
huaaa jadi ingat masa-masa dulu !!!
                           He came back in my life


Tidak ada komentar:

Posting Komentar