Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Rabu, 09 Maret 2011

gadfly

sebuah nama cewek yang sangat indah, semua berawal dari hubunganku dengan seorang cowok bernama ARYA , ya dia satu sekolah denganku tetapi berbeda kelas. Dikelasnya dia adalah seorang anak yang sangat menonjol dia sangat dekat dengan seorang cewek berkerudung yang sangat CANTIK. Selain Putih , diapun sangat manis. hanya saja dibalik kerudungnya itu dia adalah seorang cewek yang suka mengganggu hubungan seseorang.
     dimulai dengan salah paham yang dilakukan oleh Arya , sepulang sekolah aku diberitahu salah seorang temanku yaitu nur bahwa si CANTIK menulis nama pacarku di tanggannya. Bagaimana tidak marah , aku sebenarnya ingin menanyakannya kepada pacarku tetapi saat itu aku masih takut.
    Saat itu aku menggantungkan pacarku selama 2 hari , karena saat itu jujur aku ingin sekali menyelesaikan hubunganku dengan pacarku itu. Setelah beberapa hari aku mengungkapkan semuanya pada pacarku. Dan betapa terkejutnya dia setelah aku ceritakan semuanya. Dia berkata bahwa dialah yang menulis tulisan yang berada di tangan si CANTIK. Lalu akupun memaafkannya.
    Beberapa bulan kemudian saat aku sedang ada masalah dengan pacarku dia berkata "maaf sebelumnya sayang , Tapi aku DULU pernah memberikan sebuah harapan Kosong kepada CANTIK. Dan taukah kamu ,  si CANTIK kini menyukai pacarku. disana aku sangat merasa DOWN, bahkan saat itu aku merasa seakan dibunuh oleh senapan.
  Lalu dia berkata "Dulu abi emang pernah ngasih harapan kosong ke dia abi ngomong gini ke dia {lupain angga dan sayangilah diri abi}" (Halloooo , disinikan masih ada GUE)
 Terus si CANTIK berkata "abi , ada yang nembak aku,  tapi aku sukanya sama ABI dan aku ga akan bisa menyayangi dia"
 lalu pacarku berkata " lupain abi , karena abi ga sayang sama kamu abi sayangnya sama Vanny"
  dan taukah kamu betapa sakitnya  hati aku ?
  rasanya seperti dikhianati, di tusuk pakai jarum dan di bakar dengan api.
  ingin rasanya berbagi tapi aku tak tahu ke siapa.
 






http://www.facebook.com/profile.php?id=100000490745272

Tidak ada komentar:

Posting Komentar