Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Selasa, 01 Maret 2011

Curhat : 01.11.10

         hari senin itu , seperti biasa di sekolahku diadakan upacara bendera. hemm saat itu aku baru saja putus dengan seseorang yang mungkin pernah berarti. aku saat itu merasa down sekali hingga bisa dibilang aku menjadi sedikit gila.
       hingga akhirnya aku mengajak temannku Ninik dan Asti untuk berjalan-jalan ke sebuah tempat perbelanjaan yang berada tidak jauh dari sekolah kami. disana kami berjalan-jalan. dan duduk disebuah kolam. tak terfikir sedikitpun untuk mempuyai seseorang yang spesial.
       Hingga suara handphoneku berbunyi, aku segera membuka pesan singkat itu. "Vanny" sapa seseorang yang mengirimkan sms itu. Dengan segera akupun membalas sms itu "kenapa ?" tanyaku. dia membalas "lagi apa ?" tanyanya. "lagi di P**, kamu ?". dari situ smspun berlanjut hingga ada sms "kamu mau ga jadi pacar abi ?". Tepat jam 13.11 aku menerimanya. disana aku benar benar tidak tahu perasaanku terhadap dia. yang terfikirkan saat itu adalah dia seorang yang mungkin dapat menggeser tempat DIA di hati aku.
       Hari berikutnya kami janjian untuk foto bersama di tempat yang kemarin aku dan teman pergi kesana. aku, arya, kiagoos dan chika berjalan-jalan bersama. mulai dari foto boxs dan segala hal yang dapat dilakukan bersama. saat itu aku masih mengganggap dia sebagai teman. Tetapi itu hanya sekejap, aku merasa dia adalah seseorang yang baik untukku.
      waktu berlalu, semua berubah aku dan dia semakin dekat hingga tak pernah terfikir untuk meninggalkan dia. Gubungan kami berlanjut hingga hari ini. Sedih, senang, berantem , ketawa , nangis, hingga digantung selama 2 hari udah kita lewatin bareng-bareng.
     ga pernah nyesel ngenal kamu hingga hari ini, kamu dan semua yang ada dalam diri kamu semua aku suka :*


 ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS

2 komentar: