Mengenai Saya

Foto saya
Vanny Fitria Febrianti anak pertama dari 4 bersaudara yang lahir pada selasa, 20 februari 1996. berbintang Posces dengan hobi membaca , menulis dan bernyanyi. sekarang bersekolah di smpn 15 bandung. sedang menjalin hubungan dengan ARYA HABIBI JONATHAN ELKENS yang telah berhubungan dari tanggal 01.november.2010. bercita-cita menjadi dokter ahli. selalu berfikir anak-anak dan senang dengan berbagai hal yang berbau teddy bear

Rabu, 02 Maret 2011

all about Vanny

Vanny Fitria Febrianti , lahir pada tanggal 20 februari 1996. anak pertama dari 4 bersaudara. putri dari pasangan Hendy Sufianto dan Rostinah ini mempunyai hobi membaca komik, menulis cerpen dan menyanyi. selain itu vanny yang sekarang duduk di kelas 3 smpn 15 bandung sedang giat-giatnya belajar sebagai blogger. dengan modal hanya sebuah komputer dan peralatannya, dia mencoba menjajal segala hal berbau blog.
berhubungan dengan seorang lelaki bernama Arya habibi Jonathan Elkens yang telah berjalan dari tanggal 01 november 2010. sedang menemukan hal baru dan sedang mencari jati dirinya. gadis ini terkadang lebih suka diam daripada berbicara hal yang tak perlu. terkadang pula selalu membuat orang tertawa. sekarang dia telah masuk suatu organisasi yaitu WARBA. menurut orang dia adalah tipe cewe yang semangat.


http://www.facebook.com/profile.php?id=1598695764

Tidak ada komentar:

Posting Komentar